Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baru Dengan Format Yang Baik

Contoh surat lamaran kerja yang baru Dengan Format Yang Benar ini semoga bisa membantu anda yang saat ini masih kebingungan dalam membuat sebuah lmran yang baik dan benar. Karena dengan ( susunan lamaran ) yang tidak asal-asalan ini sangat mempengaruhi anda untuk di terima atau tidaknya bekerja di perusahaan tempat anda Melamar. karena dengan surat itu pula perusahaan juga bisa mengetahui bagaimana karakter anda yang sebenarnya. dan dibawah ini ada 2 contoh...


Surat Lamaran Pekerjaan 1

Malang, 11 February  2018
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Pimpinan
PT. Podo Seneng Group

Jl. Ijen No. 5
Malang.



Dengan hormat,
Bpk. Bambang Satrio, seorang asisten editor di PT. Podo Seneng Group, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Podo Seneng Group. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Podo Seneng Group.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
No HP, E-Mail

Status Perkawinan
: Ernawati
: Nganjuk, 5 Agustus 1979
: Sarjana Akuntansi Universitas Brawijaya - Malang
: Jl. Soekarno-Hatta No.3, Malang 65142
: 081-2455-6788-44, E-Mail = ernnaku@gmail.com
: Menikah.
Saat ini saya bekerja di PT. Podo Ribut, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan.

Hormat saya,



Ernawati


Contoh Surat Lamaran Kerja 2

Jakarta, 11 February  2018
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Podo Moro

Jl. Klampisan No. 11
Surabaya


Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Podo Moro, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 24 April 2018. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Podo Moro.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir

Alamat
HP, E-mail
Status Perkawinan
: Abbyan
: Malang, 19 Februari 1976
: Sarjana Manajemen Universitas Airlangga Surabaya
  (Konsentrasi Manajemen Pemasaran)
: Perum Bumi Sentosa Blok A.5 Malang
: 0815 965 5695, Abbyan@yahoo.co.id
: Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulis. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya sudah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris. Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Podo Marem Group. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Abbyan


Itulah 2 Contoh Surat Lamaran Kerja yang mungkin bisa sedikit membantu anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang sangat anda impikan saat ini.

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baru Dengan Format Yang Baik"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"